New Employee

Hari ini ada karyawan baru, namanya Rico Sujatna.
gue pikir dia bakal dateng subuh. Secara anak baru kan emang peraturannya harus dateng paling pagi diantara karyawan karyawan yang lain. Tapiii teman kantor baru gue ini malah nongol jam 9 kurang.

hahahah, najong amat gue, baru juga masuk udah telat aja dia. Gue mah bodo amat ada karyawan baru atau nggak, kalo dianya asik sama gue, otomatis gue juga bisa asik.

oia, hari ini Scesar kakinya sakit, katanya malah ga bisa jalan. Gara gara kemarin main bola. Mudah mudahan abis diurut kakinya bisa sembuh. Soalnya dia masuk tim inti dikampusnya untuk ikut futsal.

Cepet sembuh ya Scesaar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s