New Employee

Hari ini ada karyawan baru, namanya Rico Sujatna.
gue pikir dia bakal dateng subuh. Secara anak baru kan emang peraturannya harus dateng paling pagi diantara karyawan karyawan yang lain. Tapiii teman kantor baru gue ini malah nongol jam 9 kurang.

hahahah, najong amat gue, baru juga masuk udah telat aja dia. Gue mah bodo amat ada karyawan baru atau nggak, kalo dianya asik sama gue, otomatis gue juga bisa asik.

oia, hari ini Scesar kakinya sakit, katanya malah ga bisa jalan. Gara gara kemarin main bola. Mudah mudahan abis diurut kakinya bisa sembuh. Soalnya dia masuk tim inti dikampusnya untuk ikut futsal.

Cepet sembuh ya Scesaar🙂

Leave a Reply

