Felicia & Gwyneth

Judul Post diatas adalah nama anak anak nya bu Christina. Bu Christina itu adalah atasan dari Ko Andi dan Bang Rico. Bu Christina juga adik dari Big Boss perusahaan gue.
Yang mau gue ceritakan adalah gue cukup heran dengan kelakuan kedua anak ini. Kenapa? Gini lho, mereka setiap dateng ke kantor pasti maunya browsing. Padahal komputer lagi gue pake, tapi mereka maunya selalu pake komputer gue. Disitu juga ada komputer ko Andi yang lagi nganggur, tapi tetap ga mau. Katanya mau pake komputer gue aja.
Dasar anak anak.
Tapi lucu kalo mereka berdua udah browsing, mereka saingan gitu nyari gambar kaya Teddy Bear, Hello Kitty, Charmy Kitty, dan gambar gambar animasi yang lain. Setelah itu mereka tunjukin ke gue, minta pendapat gue, mana yang paling bagus.
Lebih nyebelin lagi tadi, anak anak itu kurang asem. Gue lagi laper mereka bawa makanan ke meja gue. Trus si gede Felicia ngomong “makan disini aja ah, biar mba Dian ngiler”
GUBRAK…!!!! gue emang ngiler, tapi JAIM JAIM, ada boss!!! hehehe🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s