Gratitude

Tidak ada kata yang pas selain Gratitude untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Mengenang begitu banyak pekerjaan Tuhan yang terjadi di dalam hidup saya, membuat saya yakin akan Tuhan Yesus Kristus. Berkat berkat tak pernah putus ketika saya percaya bahwa apapun yang menjadi masalah saya saat ini, Tuhan akan bukakan jalanNya bagi saya. Seperti tertulis pada injil Matius “Mintalah,maka akan diberikan kepadamu; carilah,maka kamu akan mendapat; ketoklah,maka pintu akan dibukakan bagimu.” (Matius 7:7).

Tuhan Yesus tidak pernah menganggap doa saya sebagai doa yang tidak penting. Ada kalanya Ia memberikan jawaban atas doa doa saya jauh setelah saya berdoa sekian lama. Tapi ada pula doa saya terjawab tak  lama setelah saya berdoa. Contoh nya saja. Dahulu ketika mengunjungi kampung saya yang terletak di Tarutung Sumatra Utara, saya menyempatkan diri bersama orangtua saya untuk mampir ke salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh umat kristiani. Yaa.. SALIB KASIH. Salib berukuran besar yang terletak diatas Bukit Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara ini berdiri megah dengan dihiasi beberapa rumah doa di sekitarnya.  Saya menyempatkan diri berdoa di salah satu rumah doa. Masih segar di ingatan saya beberapa doa yang terucap ketika saya berada disana.

Tanpa saya sadari, ternyata setelah saya sedikit merenung, banyak sekali doa yang saya panjatkan terkabul. Sebelum saya pulang kampung, saya telah diterima magang di salah satu perusahaan asal America di bilangan Slipi. Proses seleksi cukup ketat dengan interview menggunakan bahasa Inggris. Puji Tuhan saya diterima setelah bersaing dengan 20 lebih anak lain dari sekolah saya. Namun, keinginan untuk langsung magang ternyata tak berjalan mulus. Orangtua saya mengingkan saya untuk pulang kampung karena ada keperluan disana. Dengan berat hati saya membatalkan magang saya, padahal saya sudah terlanjur breafing dengan HRD disana.

Yang menjadi salah satu doa saya di Salib kasih  adalah saya memperoleh pekerjaan lagi ketika kembali ke Bekasi. Tak sampai sebulan, saya memperoleh pekerjaan di tempat bekerja saya sekarang di PT. Plusindo Utama Mandiri ini. Selain itu, saya juga sempat berdoa agar memiliki hubungan baik dengan seseorang yang menjauhi saya. Dan itupun terjawab baru2 ini.

Tuhan benar benar baik sekali. Tak ada kalimat yang dapat saya katakan untuk bisa menggambarkan betapa baiknya Tuhan Yesus yang telah membuat saya sampai sekarang ini. Saya diciptakan di dunia ini dengan suatu tujuan. Dan Tuhan telah mempersiapkan masa depan indah bagi saya.

Ini nih lirik lagu yang paling saya suka dan selalu menguatkan saya …

Ku bersyukur ku milikMU

Menjadi KesukaanMU

Inilah hidupku, di dalam kasihMU.

Seindah Pelangi Ku tahu, JanjiMu tuk masa Depanku.

Kau mengurapiku.. Penuh Kemuliaan..

Bagai Bintang yang bersinar..

Terangi jalan hidupku..

OH YESUSku.. KAULAH SEGALANYA😀😀😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s