Mutiara’s B’day

Kemarin tanggal 10 April 2011, Mutiara sahabat gue sedari SMP berulangtahun yang ke 19. Gue udah wanti wanti supaya dia ga pergi dihari itu. Agak bingung juga mau membelikan sahabat gue yang satu ini apa. Gue udah kontak si Amelia Rosidi supaya membelikan dia sesuatu, yang nantinya uangnya akan gue ganti. Tapi amel bilang supaya membelikan kue ulangtahun saja. Yasudah, sebelum kembali ke kosan, gue menyempatkan diri bertemu dengan Amel, membelikan kue dan datang kerumah Mutiara dengan membawa kue Blackforest ukuran kecil dengan dihiasi lilin angka satu dan angka sembilan. Menyanyikan lagu “happy b’day” di waktu yang mulai memasuki malam.

Mutiara agak shock  melihat kedatangan kita berdua dengan membawakan kue.Setelah menyanyikan lagu, Mutiara make a wish. Satu harapannya adalah kita bertiga bisa bersahabat sampai nanti, sampai tua, sampai punya cucu, sampai mata tertutup untuk selama lamanya. AMIN…🙂

Oia, satu hal yang gue rindukan dan ga akan pernah terjadi adalah ketika Mutiara ulang tahun ada tante Ida yang membuatkan mpek mpek kesukaan kami. Satu hal yang pernah gue katakan kepada tante Ida mamanya Mutiara ketika terbaring di Rumah Sakit adalah “Ibu harus kuat, Ibu harus sehat, Kita kan mau ngerasain mpek mpek buatan Ibu lagi.”

Tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Tante Ida pergi meninggalkan Mutiara, Ardicka ( adiknya Mutiara ), Papanya Mutiara, dan kami sahabat2 Mutiara. Harapan gue cuma satu, Mutiara bisa menjadi pribadi yang baik dalam segala hal. Even   ga ada nyokap disampingnya, gue tau dia pribadi yang bermental kuat. Gue yakin, tante Ida juga bakal tersenyum di sana ketika melihat Mutiara tumbuh menjadi anak yang kuat.🙂

Sekali lagi Happy B’day yaah Mutiara sayaaaang🙂🙂🙂🙂

This slideshow requires JavaScript.

2 thoughts on “Mutiara’s B’day

Leave a Reply

