Dizzy

Bingung banget ketika mau masuk kuliah. Ada saja hal yang membuat saya untuk ragu apakah siap untuk kuliah tahun ini atau tidak. Beberapa orang banyak yang merasa pesimis saya mampu berkuliah dengan keadaan ekonomi keluarga saya yang memang bukanlah orang berada. Di tambah dengan pekerjaan saya yang hanya karyawan swasta biasa dengan gaji yang memang saya akui serba pas pasan. Ketika saya hitung menghitung gaji dan biaya hidup saya nanti dan biaya kost saya, dari total gaji saya, saya hanya akan memiliki uang sebesar 100 ribu rupiah untuk satu bulan. Bisakah??? Lihat saja nanti. Saya hanya mau mengandalkan Tuhan dan tidak mau menggunakan akal dan pikiran saya karena memang dengan pikiran saya, segala sesuatu terlihat mustahil. Dengan berpegang pada ayat Yeremia 17:7 saya mau mengundang Tuhan Yesus untuk selalu beserta saya dan memampukan saya melakukan hal yang di anggap mustahil bagi orang lain, karena orang yang mengandalkan Tuhan akan selalu berhasil🙂

Yeremia 17:7 – 8

” Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.”

Leave a Reply

