Traktir>>Masak Memasak ^_^

Kemarin sore, aku mampir ke carrefour untuk membeli kompor. AKu niat sekali untuk memasak sendiri. Selain hemat, kupikir itu membuat asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh ku lebih sehat. Terlebih luo bilang wajahku  tidak cerah sama sekali. Katanya sih karena kurang makan sayur dan buah – buahan. Ada benarnya juga sih.

Tapi sayang nya pagi ini aku belum memulai untuk memasak, karena hari iniii…. pak REMPONG traktir semua staff yang ada dikantorku. Kami semua di traktir di restauran bebek Kaleyo yang terletak di dekat Arion Rawamangun. Tempatnya lumayan besar, asyik dan murah meriah ( dibandingkan dengan restoran yang lain ) Si Miko, teman kantorku bawa calon istrinya juga lho. Namanya Rachel Istiqomah. Doi gayanya sih lumayan okay. Eh pas ngomong, jawanya medok banget. Sampai senyum senyum nahan tawa lho aku. Piss Mikoo..hoho

Nah sepulang kerja, aku memilih jalan kaki. Tubuhku jarang sekali bergerak banyak, berasa pegal – pegal. Tidur pun jadi tidak nyenyak. Aku jadi jalan kaki sejauh hampir 2 km deh. Sepertinya kalau nanti aku punya uang, aku akan membeli sepeda. Lumayan untuk dipakai bekerja. Dan sesampainya di kostan, aku sebenarnya ingin bertanya kepada salah satu anak kostan bagaimana caranya menyalakan kompor portable yang baru aku beli ini. Haha aku membeli tapi tak tahu cara menggunakannya.

Sekarang aku sudah mengerti lho. Pagi ini aku membeli sayur bayam dan sayur kacang panjang, serta toge. Tapi aku tak membeli lauknya. Uang ku menipis, makanya tak membeli lauk. Ka kris salah satu teman kostan ku pun berinisiatif untuk membeli telur dari ibu kost. Kalian tahu harga telurnya berapa? 2000/butir. Hahaha

Setelah itu kami langsung membelinya di alfamart, dan disana harganya 8rb untuk 8 telur. Ibu nya mau ke Israel, sampai dapat untung 100% seperti itu.😀

Hihi, dan sekarang aku ngantuk, seharian luo ga kasih kabar. Bete sekali.. aku mengiriminya sms sebanyak 4 kali. Dan tak ada yang dibalas. Cantik!

sekalinya balas cuma bilang nite doang..

Betee tingkat dewa >.<

Udah ahh bobo…

Terimakasih Tuhan Yesus untuk hari ini..Nite🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s