Talk about Sex…

Sex.. What’s on your mind when you hear this word??
Haha
Aku memang sama sekali belum pernah memiliki pengalaman apapun yang berkenan dengan tiga kata pertama di posting kali ini. Tapi sepertinya pengalaman pengalaman yang disampaikan oleh teman teman kantorku membuatku mengerti teori sex itu seperti apa.. haha
Bahkan mereka menceritakan berbagai “gaya bercinta” yang di praktekkan dengan pasangan mereka masing – masing. Sebagai anak muda yang baik, aku hanya mendengar kan saja, sambil membayangkan betapa anehnya hal yang mereka lakukan. Mungkin ketika nanti aku bersuami, aku akan mengalami hal yang sama.

:D

😀

Baru saja teman ku menceritakan tentang suaminya yang memiliki video porno di handphone pribadinya. Dia meminta ku berpendapat akan hal ini. Aku bilang, sepertinya tidak ada masalah dengan hal tersebut. Bukankah hal biasa jika pria memiliki video seperti itu di gadgetnya?
Yang menjadi masalah adalah ketika temanku ini bilang, bahwa suaminya pernah berkata “tidak nafsu” terhadap temanku karena tubuhnya yang kurus dan kalaupun bercinta, sang suami tak pernah memasukan senjatanya ke dalam kemaluan temanku. Glek… aku sedikit risih sebenarnya mendengarnya. Sambil sedikit membayangkan, Aishhh belum waktunyaaa >.<

Lantas saranku adalah, menyuruhnya untuk menggemukkan badan. Aku memiliki setumpuk pembelajaran dari pengalaman2 teman teman kantorku. Mulai dari anak, suami, urusan ranjang, ASI, sampai perselingkuhan.
Talk about sex..??? i don't talk much..

nb : agak bingung memasukan gambar ilustrasi nya… ahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s