Hmm… Galau dotcom

Kalau pikiran ku lagi oke, aku bisa berfikir jernih dan logis dalam segala hal. Tapi hari ini aku merasa amat labil. Masa aku terpikir untuk mengatakan aku kangen abang tama. Hahaha
Bodoh sekali ya… Padahal sekalipun mana mungkin bang Tama kangen. Membayangkan wajahku saja mungkin dia mau muntah.. hihiih
Saat ini sedang pusing memikirkan ujian tengah semester yang mulai mendekat. Hari ini ada PR akuntansi keuangan intermediate. Bahkan aku tidak tahu soalnya apa. Pekerjaan kantor menumpuk, aku malah update blog dan membuka situs belajar bahasa jepang. Saat ini kosa kata bahasa jepang ku memang masih terbatas. Jangan bilang belajar bahasa jepang tidak ada hubungan nya dengan jurusan yang ku ambil di perkuliahan ya!
Kali aja nanti aku bisa diterima di perusahaan jepang sebagai staff accounting. hehe aminnn…
借金 = 宝 + 資本

Leave a Reply

