banyak banget yang mau meritt!!!!!!!!!!!!

Okay, kalau dibikin daftar, banyak banget rekan rekan ku di keluarga maupun lingkungan kerja yang sudah dan berencana untuk menikah. Kalau aku review dari awal tahun sampai sekarang, sudah ada lebih dari 5 pasangan yang sudah menikah. Astagaaa… disaat saat aku ga punya pacar, mereka malah menikah, hahahaha aku iri😀😀😀 tapi senaaang mendengar ataupun melihatnya.

Dari awal tahun sudah ada :

1. Riski putri ( teman SMP ) dengan seorang tentara

2. Uda Iwan dengan Inanguda Olivia di bulan April

3. Uda Ucok dengan inanguda suster, dan aku lupa namanya..hehehe

4. Putri Nuraeni ( teman SMP ) dengan seorang tentara

Dan yang minggu depan tunangan bang Sirun dan Kak Natalia, Bulan ini juga bang Petrus ( sepupu ) dengan boru jawa menikah, bahkan minggu ini Koko Rico dan pasangannya juga menikah, beberapa bulan lalu Koko Andi juga menikah, dan kak Nela ( teman rokris di SMK ) dengan pasangannya akan menikah di bulan Desember nanti.

OMG!! banyak banget kan yang mau merit..??? Okay, aku menamai tahun ini sebagai tahun penuh cinta bagi pasangan pasangan yang sudah atau pun mau menikah.. Aku kapan menikah???

hahahah oke oke, urusin kuliah, pekerjaan, dan pelayanan yang semuanya belum berjalan dengan baik, baru urusin pacar, pernikahan dan segala antek anteknya..

5 tahun kedepan, semoga aku memiliki pasangan yang seiman, sepadan, dan takut akan Tuhan🙂

amin amin..

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA yang mau merit. hihihii

Leave a Reply

