Buku Hutang Piutang

Aku sedang berfikir extra mengenai buku hutang piutang yang masih di kerjakan secara manual oleh diriku sendiri. Actually aku bosan mengerjakannya dan menginginkan segala sesuatu yang simple seperti ini dikerjakan dengan menggunakan komputer. Aku hanya membayangkan beberapa tahun ke depan apabila perusahaan tempat aku kelak menjadi perusahaan yang besar, maka mengerjakan pembukuan secara manual seperti ini tidak lah efektif dan menghabiskan waktu saja.

Awalnya aku excited sekali mendengar bahwa ibu Elysa (general manager) akan menggunakan accurate sebagai komputerisasi akuntansi di kantorku. Tapiiii harga software yang mahal jadi halangan. Aku ingin sekali membuat software. Tapi aku tidak mengerti program komputer. Aku sudah beberapa kali mencoba mendownload program myob. Tapi ga ada yang oke. Dulu sempat punya, di burning oleh teman smk ku. Hanya saja aku lupa taro dimana software nya.

huaaaaaa…

btw, hari ini makan siang pake sayur asem+sambal+ikan asin. Menyenangkan sekali.

Kosa kata hari ini:

椅子:Chair

紙 :Paper

海岸 :Beach

犬 :Dog

電話 :Phone

Leave a Reply

